Jumat, 20 Juni 2008

Maia Siap Sumpah Pocong

Jumat, 20/06/2008 08:14 WIB
www.detikhot.com
Jakarta
Apok, pembantu rumah tangga Ahmad Dhani, menantang Maia sumpah pocong. Maia siap menerima tantangan itu. Ibu tiga anak itu ingin membuktikan dirinya bukan pemabuk dan pemadat, seperti kata Apok.

"Mau banget, siapa takut. Tapi Mas Dhani berani nggak sumpah pocong juga kalau dia beneran nggak nikah siri sama Mulan," ujar Sheila Salomo, kuasa hukum Maia, ketika berbincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (19/6/2008) malam.

Menurut Sheila, apa yang dituduhkan pihak Dhani kepada Maia merupakan suatu fitnah keji. Sheila menambahkan, sangat tidak mungkin seorang ibu rumah tangga seperti Maia yang memiliki aktivitas padat menyempatkan diri untuk mengkonsumsi alkohol dan narkoba.

Sheila juga mengecam pernyataan Dhani di hadapan wartawan dan infotainment yang menyebutkan Maia mencekoki mantan manajer Ratu, Patty, dengan pil ekstasi.

"Nggak mungkin dong Patty ngeliat Maia ngasih pil ekstasi, kan ketika itu lagi di tempat yang remang-remang, masa keliatan pil sama warnanya," imbuh Sheila.

Pihak Maia pun berencana mengadukan Patty ke polisi karena dianggap telah memfitnah dan menyebarkan kabar bohong. Apakah Dhani turut pula dilaporkan? Sheila mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kliennya, pelantun 'Emang Gue Pikirin'.(fjr/dit)

0 komentar: