Kamis, 05 Juni 2008

Desi: Saat Bekerja dengan Max Moein, Saya Masih Perawan


Kompas.com
Kamis, 5 Juni 2008 | 17:01 WIB

JAKARTA, KAMIS - Desi Vridiyanti, mengaku masih perawan saat pertama kali bekerja dengan anggota Fraksi PDI P DPR RI, Max Moein. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku mendapat pelecehan seksual oleh Max, mantan bosnya.

"Saya kehilangan massa depan yang sangat tidak tergantikan oleh apa pun. Perlu saya ungkapkan, saat kerja dengan bapak, saya masih perawan," ujarnya kepada wartawan sambil menahan tangis, di depan ruang Badan Kehormatan DPR, KAmis (5/6).

Menurut dia, kejadian itu berlangsung berulang selama dia bekerja bersama Max Moein. Pelecehan seksual tersebut, lanjutnya, dilakukan secara bertahap oleh bapak dua orang anak itu. Pada pukul 13.00 tadi, Desi bersama dua pengacaranya datang memenuhi panggilan BK untuk memberikan keterangan seputar kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpanya.

Lebih dari tiga jam, wanita bertinggi badan 150 sentimeter itu, diperiksa BK. "Banyak pertanyaan, kejadian seperti apa, kenapa terjadi, itu terjadinya di ruang kerja saya, apa yang terjadi, awalnya seperti apa. Semua sudah saya jelaskan, tapi karena sudah kesepakatan dengan BK bahwa ini rapat tertutup, saya tidak bisa mengungkapkannya ke media," jelasnya(*)

1 komentar:

balidreamhome mengatakan...

he he bisa aja nih kasus...

Kalau pelecehan seksual kayaknya cuma kejadian sekali aja, nah kalau sampai berkali - kali apa gak ketagihan itu namanya, tapi ya udahlah emang banyak cara supaya cepet ngetop kok :-)